YUK NGEREVIEW LBMASTERY

Kenapa Harus Ikut Mentoring LBmastery?
 
Ada beberapa hal yang wajib kalian tau nih mengenai alasan kenapa kalian harus ikut mentoring LBmastery.
Tapi sebelum kita lanjut ke pembahasan topik kita di atas, kita bahas sekilas tujuan utamanya yaa , yaitu :
  • Strategi Double Trafict Sekaligus FB Ads + SEO
  • Trafic SEO Tertarget Yang Bikin Iklan FBMU Gak Boncos Mulu
  • Strategi Beriklan Di FB Yang Sederhana Bikin Bisnis Lokalmu Jadi Membahana
  • Tehnik SEO Yang Sederhana Namun Bikin Trafik Meningkat , Omset Pun Melesat
  • Kolaborasi SEO Membuat Retargeting FB Ads Menjadi Macannya Trafik Anda
  • Strategi Interenet Marketing Khusus Ramadhan Yang Bikin Closing Cepat, Omset Pun Meningkat.

Nah sekarang jadi tau kan tujuan utamanya apaa ,.. Sekarang kita lanjut ke "alasan ikut mentoring LBmastery"  
  •  EASY CREATE MARKET : Biasanya Banyak Orang-Orang Yang Belum Memahami Bahwa Beriklan Di FB Pada Market Lokal Butuh Edukasi. Disini nantinya kalian akan belajar cara membentuk market dengan FB Ads tanpa harus banyak melakukan edukasi, jadi menekan biaya promosi.
  • PROVED METHODE : Banyak pebisnis lokal yang tidak tau harus menggunakan Strategi Internet Marketing apa untuk produk dan bisnisnya. Karena setiap metode internet marketing memiliki jodoh produk dan bisnis masing - masing. Sehingga gak bikin Budget promosi ngos-ngosan, owner kelimpungan, bisnispun berdarahan.
  • MINIM MODAL, HIGH CONVERSION : Banyak pebisnis online yang belum memahami bagaimana memulai Internet Marketing dengan minim budget yang gak bikin numpuk hutang dimana - mana.
  • BOOST TRAFIC : Dan masih banyak pebisnis lokal, dan pebisnis online yang belum memahami bahwa Trafik tertarget dan harus besar trafiknya sampai ribuan per hari atau bahkan puluhan ribu perhari itu lebih penting daripada hanya sekedar closing. Semakin besar jumlah trafik, maka besar pula closing dan omsetnya. 
 Tadi di awal ada  kalimat "SEO" dan "FB ADS". Nah mungkin tidak semua orang yaa yang tau mengenai 2 hal tersebut, bahkan mungkin ada orang-orang yang baru pertama kali mendengar kalimat itu. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada teman-teman semua mengenai  SEO dan FB ADS. Yuk langsung aja di simak ya!!

APA ITU SEO ?
https://id.wikipedia.org/wiki/SEO 
350x337-apa-itu-seo-search-engine-optimization 
“Optimisasi Mesin Pencari atau Search Engine Optimization (SEO) adalah sebuah proses untuk mempengaruhi tingkat keterlihatan (visibilitas) sebuah situs web atau sebuah halaman web di hasil pencarian alami (sering disebut juga dengan pencarian tak-berbayar, pencarian non-iklan, atau pencarian organik) dari sebuah mesin pencari.”
Istilah dengan kata-kata kita sendiri, Optimisasi Mesin Pencari atau Search Engine Optimization/SEO adalah:
“melakukan proses berupa aktifitas tertentu terhadap situs web atau halaman web Anda agar ketika para pengguna internet mencari sesuatu yang berhubungan dengan isi dari situs web atau halaman web kita itu, situs web atau halaman Anda tersebut ditampilkan di halaman 1 daftar hasil pencarian alami/tak-berbayar/non-iklan/organik”.  

Ilustrasi SEO

150x170-ilustrasi-apa-itu-seo-1
Misalnya Anda memiliki sebuah situs web haji dan umroh yang bernama Alsha Tour. Di situs tersebut ada paket-paket haji, umroh, dan tour muslim untuk tahun 2017 yang Anda pasarkan. Maka dengan melakukan SEO atau optimisasi mesin pencari yang baik dan benar, ketika ada yang mencari umroh untuk tahun 2017 atau paket tour muslim yang tersedia di tahun 2017 (dengan bantuan mesin pencari web misalnya di Google), situs web Anda akan berada di halaman pertama daftar hasil pencarian mesin pencari. Semakin baik peringkat di halaman pertama itu, semakin baik.
Setelah situs Anda tersebut sukses di-SEO-kan, berikut inilah tampilan layar ketika pengguna internet mengetikkan umroh 2017 di mesin pencari Google.
700x601-hasil-pencarian-mesin-pencari-serp-google-umroh-2017
Dan berikut ini tampilan layar (hasil halaman hasil pencarian mesin pencari atau Search Engine Result Page/SERP) ketika pengguna internet mengetikkan tour muslim 2017 di mesin pencari Google.
663x601-hasil-pencarian-mesin-pencari-serp-google-tour-muslim-2017
Begitulah ilustrasi aktifitas SEO yang tepat sasaran. Situs Anda akan mudah ditemukan oleh calon konsumen produk-produk, jasa-jasa, informasi perusahaan Anda, organisasi Anda, atau apapun yang akan Anda tawarkan kepada para audience / pengguna internet yang membutuhkannya (target pasar Anda).

Tujuan Dasar SEO

Tujuan Dasar SEO terkait dengan posisi atau peringkat/ranking yaitu meningkatkan posisi/ranking/peringkat situs web atau halaman web Anda di halaman hasil pencarian mesin pencari (SERP). Mohon diingat bahwa tujuan dasar ini diturunkan dari definisi apa itu SEO di Wikipedia bahasa Inggris.
Pencapaian ranking terbaik diupayakan dengan jalan membuat isi situs web dan halaman-halaman web yang relevan, unik, dan berkualitas serta dengan meningkatkan popularitas situs dan halaman-halaman web Anda dengan cara mendapatkan rekomendasi berupa tautan (link) yang berkualitas juga dari situs-situs web luar yang relavan, unik namun dalam bidang yang sama (relevan) dengan situs web Anda, berasal dari halaman yang kontekstual, dan berkualitas.
555x278-tujuan-dasar-seo-peringkat-serp-ranking



Keuntungan dari SEO

Setelah manfaat SEO dirasakan, maka giliran tibalah keuntungan yang didambakan tiba. Sebagaimana di atas, jika situs Anda berkategori komersil seperti toko online, maka keuntungan materil berupa profit atau revenue akan didapat. Jika situs Anda terkait dengan yayasan dan kegiatan sosial atau pendidikan gratis bagi mereka yang tidak mampu atau jauh dipelosok daerah tanpa sekolah fisik, maka keuntungan moril menjadi pencapaian keuntungan SEO ini. Jadi keuntungan yang bisa didapat dari SEO adalah keuntungan moril dan/atau keuntungan materil, sesuai objektif utama dari situs web Anda.
400x280-tabel-grafik-keuntungan-seo-benefit 



APA ITU FB ADS ?
Mengenal Tentang Facebook Ads untuk Marketing Online 
Secara sederhana, “FB Ads” terdiri dari 2 kata “facebook” dan “ads” yang artinya “iklan facebook”. Dalam pengertian yang lebih panjang: FB Ads yaitu fasilitas beriklan yang disediakan oleh facebook.
Iklan Facebook atau Facebook Ads merupakan fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fan Page yang sebelumnya sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut. Facebook sendiri merupakan situs jejaring sosial dengan platform yang memungkinkan para penggunanya untuk menciptakan halaman pribadi, menambahkan teman, serta mengirim pesan.

Mengapa Memilih Beriklan dengan Facebook?

Pangsah Pasar Iklan Di Facebook

Menurut hasil riset, Facebook merupakan social media terbesar yang paling banyak digunakan oleh penduduk negara-negara di dunia, termasuk Indonesia. Pengguna Facebook di dunia pada kuartal 1 tahun 2015 menurut data hampir 1,4 milyar orang.

Nah itulah tadi sedikit penjelasan mengenaii FB ADS dan SEO. Bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai tutorial / cara penggunaan SEO dan FB ADS bisa mengunjungi disini
Teman-teman bisa sekalin ikut JOIN MENTORING loh .. 

Nah akan ada banyak manfaat yang bisa teman-teman peroleh dari JOIN MENTORING ini, manfaat nya  antara lain yaitu :
  • KONSULTASI : Anda bisa berkonsultasi kapanpun Anda mau di kontak pribadi saya langsung. Dengan senang hati memberikan Feedback pada Anda agar SEO + FB Ads Anda lebih efektif dan menghasilkan.
  • NETWORKING : Anda bisa membangun networking dengan ratusan pengusaha, internet marketer, affiliate, reseller, dropshipper, business owner, dan latar belakang profesi lainnya di Indonesia. Artinya, bukan hanya ilmu saja yang Anda dapat, tapi juga banyak kenalan dengan minat yang sama. 
  • MODUL : Modul lengkap sudah Saya siapkan di member area. Setiap modul yang Saya buat dikemas sedemikian rupa agar mudah dimengerti dan dipraktikkan.
Ayo buruan JOIN SEKARANG JUGA!!!!
Banyak BONUS yang ditawarkan loh jika ikut JOIN sekarang, mau tau bonusnya?????
Nih saya kasih juga Review bebrapa BONUS nya :) 
#1 Tools FB Marketing, Auto Posting Dll Senilai Rp. 397.000
 
#2 Themes Toko Online Premium Senilai Rp. 797.000
 
#3 Banner Insgtagram Senilai Rp. 297.000
 
OK sampai disini dulu ya teman-teman review mengenai LBmastery, JANGAN LUPA IKUT JOIN YAA!!
jadilah member lbmastery ::::::::::::::::) 

Komentar